Asuransikan Rumah Anda Dengan Menggunakan Tips Ini

Bahkan sebelum Anda membeli rumah, kemungkinan Anda mengerti bahwa harganya bisa mahal dan sangat penting. Peluang terjadinya kecelakaan juga cukup tinggi dan tanpa asuransi pemilik rumah, Anda tidak akan mengalami apa-apa selain kerusakan, tagihan, dan tidak ada dukungan untuk menuntun Anda melewatinya.

Pemilik rumah yang melunasi hipotek mereka lebih cepat akan melihat asuransi lebih murah lebih cepat. Perusahaan asuransi percaya bahwa jika Anda memiliki rumah Anda langsung atau memiliki saham yang lebih besar dalam ekuitasnya, Anda akan cenderung merawatnya dengan baik dan mempertahankan nilainya lebih tinggi. Cobalah untuk meningkatkan jumlah yang Anda bayarkan setiap bulan untuk melunasinya lebih cepat.

Jika rumah Anda rusak parah dengan air, jangan buang properti yang hancur sebelum penaksir asuransi Anda dapat menilai kerusakannya. Anda dapat menghapus barang yang hancur dari rumah sehingga tidak menyebabkan kerusakan air lebih lanjut ke lantai atau barang lainnya, tetapi meninggalkannya di properti. Kegagalan untuk melakukan hal itu berarti Anda mungkin tidak diberi kompensasi untuk barang-barang itu.

Untuk melindungi properti pribadi Anda di tempat tinggal sewaan, Anda memerlukan asuransi penyewa. Pemilik atau pemilik properti akan memiliki asuransi untuk menutupi kerugian pada bangunan, tetapi tidak pada barang-barang di dalam unit Anda. Ini adalah tanggung jawabmu. Untungnya, asuransi penyewa cukup terjangkau, dan tersedia dari sebagian besar perusahaan asuransi dan agen independen.

Tip berharga bagi siapa pun yang perlu mengajukan klaim asuransi pemilik rumah adalah menyimpan catatan terperinci dari setiap kontak yang dilakukan dengan perusahaan asuransi. Penting untuk menyimpan catatan yang mendokumentasikan waktu, tanggal, dan isi dari setiap panggilan telepon, pesan email, atau korespondensi. Adalah bijaksana untuk mengkonfirmasi secara tertulis segala janji yang diterima atau perjanjian yang dibuat selama komunikasi tersebut untuk mencegah perselisihan atau kesalahpahaman selama penyelesaian klaim.

Jika Anda memiliki barang bernilai tinggi, barang tersebut mungkin tidak sepenuhnya ditanggung oleh asuransi pemilik rumah. Sebagai contoh, perhiasan mahal mungkin perlu dinilai, dan kemudian perusahaan asuransi akan mengeluarkan pengendara untuk menutupi barang jika itu dicuri atau rusak. Pastikan untuk menyebutkan item bernilai tinggi ke agen Anda, untuk mempermudah proses pengajuan klaim, jika Anda perlu melakukannya.

Jika rumah Anda rusak dalam kebakaran atau bencana lain, Anda perlu tempat untuk tinggal sampai diperbaiki. Cari tahu apakah asuransi pemilik rumah Anda mencakup menginap di hotel atau penginapan lainnya. Baca kebijakan Anda dengan cermat untuk menentukan apakah Anda ditanggung, dan cari tahu berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan pertanggungan ini jika tidak.

Bayar hipotek Anda! Meskipun Anda, tentu saja, berencana untuk melakukan ini, semakin cepat Anda menyelesaikannya semakin baik. Perusahaan asuransi sangat percaya bahwa individu yang langsung memiliki rumah mereka jauh lebih mungkin untuk merawatnya dengan baik. Karena itu, mereka akan menurunkan tarif bagi siapa saja yang membayarnya.

Tidak ada yang aman selamanya dan mental yang suka menunda-nunda hanya bisa menghasilkan lebih banyak penderitaan. Tidak ada alasan untuk menghindari menghabiskan sedikit uang setiap bulan untuk menjaga diri Anda dari membayar sejumlah besar dalam hal terjadi kecelakaan. Melindungi rumah Anda harus selalu di bagian atas daftar Anda dan asuransi pemilik rumah dapat melakukan ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>